Kamis, 11 Oktober 2012

.....

hello lama ga posting sini hoho liat postingan terakhir gue 13/09/12 sebulan lalu dong ya haha -__- sekarang sibuk nih mana kalo posting lewat hp rada susah bikin gendoook sekali -__- bener ya SMP tuh masa paliiiiiiiiing enak. masa kita baru kenal kehidupan yang sesungguhnya (?) masa-masa gue pertama kali pergi ke mall sendirian *itusih guenya aja udik wkwk* masa-masa kita nyoba buat belajar sersan -serius tapi santai- and then gue udah lewatin masa paliiiiing enak dalam hidup gue.... 3bulan yang lalu... gue masih pake rok biru sekarang udah ganti jadi abu-abu.... dulu gue nganggep enteng guru-guru... sekarang gue takut dapet nilai D -___- yah waktu emang gabisa balik lagi... gue rasa 3 taun tuh sebentar, perasaan baru setaun yang lalu MOS SMP eh sekarang baru aja ngelewatin MOS SMA... temen-temen juga beda, pas smp duit rasanya ser serr (?) minta duit ke mama serr (?) lah sekarang... minta duit eh dapet omelan -__- mana jajanan di SMA mahal-mahal sedangkan duit jajan gue... seadanya -____- tugas SMP juga kadang gue entar-entar lah SMA mana bisa gue gitu... yah... resiko itulah pelajar, harus mau susah-susah, belajar mati-matian buat masa depan yang kita gaakan tau gimana... gabisa kita cuma molor dirumah sambil blogging atau twitteran terus tiba-tiba jadi konglomerat, lu kata duit jatoh dari langit -__- melawan rasa malas tuh emang susaaaaah.. susaaaaaah pake banget nget nget nget... tapi kalo kita mau nyoba gue yakin kita bisa! pasti bisa nyeheheh~ ini gue ngebacot apaan dah gaje amat =_= bentar lagi gue bakal disibukin sama tugas SMA yang gatau sampe kapan selesainya, terus pensi sekolah *gue pantia loh* /yaterus/ sama ujian ngaji! ga nyangka kan gue masih ngaji? sama gue juga =_= wkwkwk sekarang gue udah kelas akhir menuju kelulusan dan gue bakal stop ngaji /orang sampe situ doang juga wks/ dan intinya gue bakal sibuk... rasa males pasti tambah banyak dan setan-setan nambah godain biar tambah males (?) so fighting aja buat gue dan schedule /sok artis banget -_-/ sampe bulan november mendatang nyahaha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar