Kamis, 19 Juli 2012

RPLife

tau RP kan? kalo gatau sini aku jelasin sekilas (?) RP atau kependekan dari RolePlayer tuh semacem kita jadi artis (?) ga ngerti kan? sukurin -_-v
jadi kita tuh pura-pura jadi artis yang kita suka, contoh aku suka Park Chorong (A-Pink) terus aku bikin acc di twitter kek di facebook kek jadi si park chorong itu, dan aku berperan sebagai dia -cukup ya kan cuma sekilas ._.v -

nah yang sekarang mau gue posting tuh apa aja (?) deh yang berbau RPFamily...
1. RP RL (real life) beda tipis
aku jarang nemuin acc rp yang pribadi dia emang sesuai sama artis yang dia rp-in (termasuk aku) karena lama-lama kita anggap seakan itu tuh emang kita, kadang kalo kesel di RP bisa kebawa-bawa di RL dan sebaliknya. yagak RPers? -krikkrikkrik-
2. gapernah dianggap, giliran mau deact ......
oke ini yang paling gue keselin dari seluruh sifat RPers. ohya buat yang gatau deact apa, itu tuh kependekan dari deactive, -yaaa kaya non aktifin acc atau tutup akun- gue kasih contoh ya.
A; hai....
/krikkrikkrik/
A; sepi ya -_- /padahal tl rame/
A; mention kek kuburan sepi bat /modus pengen di mention/
A; gue deact ya..
B: jangan!!!
C: jangan dong
D: kok gitu? kenapa?
E: kok deact? kenapa ih? cerita dong..

kalian gatau kan seberapa jlebnya si A?! mau deact gaboleh! ga deact ngebatin! makannya aku gasuka kalo ada RP yang pilih-pilih temen! apalagi kalo denger kata senior sama newbie CUIH! katanya RPFamily tapi kok ada senior junior? -kok aku jadi nafsu gini -____-vvv -

segitu dulu kali ya RPLife -menurut aku- yang gue posting
NO BASH!!!! pemikiran setiap orang berbeda. ga suka harap maklumi. saya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan dosa -_-v minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin (?) .___.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar