Rabu, 08 Agustus 2012

huruf hiragana

haiiiiiiii sekarang gue udah kelas X daaaan pelajaran bahasa nambah lagi nih jadi ada bahasa jepang. nah karena gue masih pemula baru belajar nulis hiruf hiragana hueheheh nih gue mau share huruf-hiruf hiragana wkwk. oh iya ini hasil copas -lagi- tapi sorty bangetsss gue lupa nge-copy darimana hehe soalnya ini udah gue simpen di note hp rada lama hehe yang merasa ke-copy sama gue (?) gue mohon maaaaaaaaaf dan mohon izin copcut hueheheheh langsung aja ini huruf hiragana あ=a     い=i    う=u    え=e    お=o か=ka   き=ki   く=ku    け=ke   こ=ko さ=sa     し=si   す=su    せ=se  そ=so た=ta     ち=ti   つ=tu    て=te    と=to な=na     に=ni   ぬ=nu   ね=ne  の=no は=ha     ひ=hi   ふ=hu/fu へ=he  ほ=ho ま=ma     み=mi  む=mu   め=me も=mo や=ya     ゆ=yu    よ=yo ら=ra     り=ri   る=ru   れ=re   ろ=ro わ=wa   ん=n が=ga   ぎ=gi    ぐ=gu   げ=ge     ご=go ざ=za   じ=ji/zi    ず=zu  ぜ=ze     ぞ=zo だ=da   じ=ji     ず=zu   で=de    ど=do ば=ba   び=bi   ぶ=bu   べ=be      ぼ=bo  ぱ=pa   ぴ=pi    ぷ=pu   ぺ=pe     ぽ=po

Tidak ada komentar:

Posting Komentar