Jumat, 03 Agustus 2012

tadarus burbuk is my dilemma ;_;

Hai hai haiiiiii.... Sekarang gue mulai jarang coret-coret di blog gue tercinta ini :* ya maklum lah sekolah gue tercinta ga ngadain sanlat alias pesantren kilat. Sebenernya sih ga terlalu niat ikut begituan cuma biar pulangnya lebih cepet + gadapet PR huahuahua *sesaaaat* oh iya selain sibuk sekolah + tugas yang naudzubillah bikin sakit hati /banyak banget sih ;_; / gue juga harus ngajar tadarus adek kelas gue di madrasah tercinta /cie anak madrasah/ sebenernya biasa aja sih kalo ngajar anak-anak yang gampang diatur lah ini -_- yang diem bener bener dieeeeem lah yang motah bener bener motahhhh gue aja pengen telen tuh anak /sabar lagi saummm/ oke ini ga terlalu penting sih tapiyaaa gue bingung mau post apaan hihi oh iya di madrasah gue kan lagi ngadain burbuk alias bursa buku dan gue adalah salah satu seksinya daaaaaaaaaan gue merasa berdosa karena gabisa ngejalanin amanah dengan baik. Maklum lah ya gue pulang sekolah jam 1/2 sampe rumah jam setengah tiga-an an gue haurs ngajar tadarus jam 4. Kapan gue bisa jaga burbuk? Abis pulang langsung gitu? Setiap kamis gue ada ekskul theater sampe jam 4/5 aaaaahhh gue bener bener dilemma disatu sisi gue salah dan disisi lain gue emang susah nyari waktu buat jaga dan menjalankan amanah tsb oke ini sangaaaaaaaat gapenting buat di tulis disini tapi berhubung ini BLOG PRIBADI berarti gue bisa bebas mau ngapain aja disini waks Oke bye muach sweet dreams my diary :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar